Indonesia Harus Mempunyai Perpustakaan Seperti Ini !

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Megahnya Perpustakaan Nasional Singapura ( National Library Singapore )

Pengetahuan telah menjadi titik tolak kesuksesan dalam lingkungan kompetitif saat ini.
Desain interior untuk Perpustakaan Nasional Singapura adalah untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Singapura dan dalam perekonomian pengetahuan melalui akses mudah untuk berbagi informasi.

Perpustakaan Nasional Singapura terletak di pada 11.304 meter persegi antara Complex Bugis Junction dan Bras di jalan Victoria.

Gedung ini terdapat 16 lantai dan 2 blok, ini merupakan pengembangan Perpustakaan Nasional tua di Stamford Road, yang ditutup pada tanggal 31 Maret 2004, perpustakaan ini pindah gedung pada tanggal 22 Juli 2005.

Bagaimana Indonesia, seharusnya pemerintah memperhatikan dengan serius masalah pendidikan , salah satu cara adalah menyediakan perpustakaan yang layak.

Gambar Unik 26 Sep, 2011


--
Source: http://gambar-unik-dunia.blogspot.com/2011/09/indonesia-harus-mempunyai-perpustakaan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger