Hantu Gadis Cilik Tertangkap CCTV

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
LONDON - Sebuah video yang diunggah di situs YouTube membuat kehebohan, video tersebut menampilkan hantu perempuan di sebuah toko telepon selular.

Hantu gadis cilik ditandai lingkaran merah/The Sun

Hantu perempuan yang menakutkan tersebut terlihat melewati sebuah pintu di belakang toko, hantu itu sempat berhenti sejenak dan menatap kamera CCTV yang terpasang.

Video yang diunggah oleh karyawan toko tersebut menjelaskan bahwa toko tersebut berdiri di atas lahan yang dahulunya merupakan rumah panti asuhan di jaman Victorian.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (29/9/2011), video tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari para pengunjung yang menyaksikan video tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa mereka sangat terkejut menyaksikan hantu itu melintas sambil melihat kamera, sementara yang lainnya berkomentar bahwa video tersebut adalah palsu.

Sang pengunggah meyakini bahwa hantu di dalam video tersebut merupakan salah satu anak panti asuhan yang sudah meninggal

{international.okezone.com}

Kolom-Unik 29 Sep, 2011


--
Source: http://kolom-unik.blogspot.com/2011/09/hantu-gadis-cilik-tertangkap-cctv.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger