Cara Menghadirkan Ribuan Orang dalam Sebuah Produksi Film

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jika Anda James Cameron dan memiliki ratusan juta dolar yang dianggarkan untuk membuat film, maka Anda mungkin akan menggunakan orang sungguhan (ekstra) atau komputer yang dihasilkan citra mewah untuk membuat orang untuk adegan, kan? Tapi bagaimana dengan semua film yang tidak memiliki anggaran seperti itu? Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana mereka "membuat orang banyak?"

Apakah Anda tahu bahwa dalam beberapa film yang Anda telah melihat mereka telah menggunakan sebuah kerumunan plastik tiup? DreamWorks, Universal, Fox, Warner Brothers, Sony, Disney, Paramount, dan New Line adalah beberapa perusahaan yang telah menggunakan ini dalam film mereka.

The Inflatable Crowd Company adalah perusahaan yang membuat boneka plastik maupun karet yang berguna untuk memanipulasi penglihatan penonton dimana terlihat seperti sungguhan. Perusahaan ini terbentuk pada 2002 dan film pertama yang menggunakan jasa mereka adalah SeaBiscuit. Hingga saat ini mereka sudah turut andil dalam pembuatan lebih dari 80 film termasuk yang banyak berkesan seperti, Pidato The King's Frost / Nixon, American Gangster, Spiderman 3 dan banyak lagi. Selain di film boneka plastik ini juga sering digunakan untuk acara Tv dan Iklan juga





Sudah dipakein baju, namun belum memiliki wajah. proses pembuatan wajah dilakukan bersamaan dengan pemasangan topi, wig, dll













Dari dekat mereka terlihat lusuh dan mengerikan palsu, tetapi di bawah pencahayaan yang benar dan sudut kamera, mereka terlihat cukup bagus.


Film American Gangster2 ada 1500 boneka


Film Cinderellaman3 ada 11000 boneka


Film We Are Marshall 3 ada 2400 boneka


Film Glory Road 3 ada 4000 boneka


Film The Changeling ada 400 boneka


Film Angels and Demons ada 550 boneka

Sumber

Ipenk 29 Sep, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/09/cara-menghadirkan-ribuan-orang-dalam.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger