Trik Sulap Pensil Ajaib

Trik ini sebenernya aku dapet waktu lagi main ke tempat temenku. Kebetulan disitu ada orang yang lagi unjuk kebolehan, langsung aja aku ikut gabung sama mereka. Eh ada yang main sulap yang aneh. Begini kira-kira permainanya.

Cara Bermain Sulap Pensil Ajaib:

Pertama si pesulap nulis diatas kertan menggunakan pensil. Terus tulisan itu dihapus lagi oleh pesulap. Lalu kertas tadi digunakan untuk menggulung pensil tadi. Abis itu gulungan kertas disobek-sobek....Dan ajaibnya pensil itu hilang saat itu juga.

Rahasia Sulap Ini:

Sebenarnya pensil itu dibuat dari kertas yang mirip dengan kertas yang untuk menggulung pensil itu tadi. Lalu bagian luarnya dilapisi dengan kertas hitam, usahakan yang mengkilap.

Pada ujung-ujungnya dikasih potongan pensil bagian yang runcing, dan sisi satunya dikasih penghapusnya. Itu nanti jadi mirip dengan pensil model jaman dulu yang bagian atasnya ada penghapusnya. Buat semiripmungkin dengan pensil aslinya.

Nb: Kalian dalam bermain sulap ini, usahakan jarak penonton dengan kalian jangan terlalu dekat, 1,5 atau 2 meter lah. Jangan gugup juga.


Selamat bermain sulap....
 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger