Trik Sulap Kisah Caleg Stress

Persiapan :
Lakukan seperti gambar di bawah ini



Show :

-Pegang ketiga kartu tersebut dengan urutan As Sekop (yang sudah dimodifikasi dengan tempelan Queen), Joker (tersembunyi dari pandangan penonton) dan As Keriting.

-Katakan pada penonton, "Di daerah saya, ada seorang perempuan (tunjuk gambar Queen Hati) yang sangat berambisi untuk menjadi anggota legislatif. Ia pun maju kampanye bersama dua temannya, As Sekop dan As Keriting. As Sekop adalah caleg nomor satu, Queen Hati (tunjuk gambarnya, pastikan penonton mengingat urutannya) caleg nomor urut dua, dan As Keriting nomor tiga.

-Letakkan ketiga kartu tersebut dalam posisi tertutup dengan urutan dari kanan ke kiri 1 (kartu as Sekop yang ditempeli gambar QH), 2 (Kartu Joker, namun penonton akan mengiranya sebagai Queen Hati), dan 3 (As Keriting)

-Katakan lagi, "As Sekop berhasil terpilih sebagai anggota legislatif dan langsung dipanggil ke istana negara (ambil kartu nomor 1, masukkan ke dalam saku anda, jangan sampai penonton melihatnya)."

-"As Keriting juga terpilih menjadi anggota dewan, bahkan berhasil ditunjuk menjadi menteri (angkat kartu As Keriting, tunjukkan pada penonton, dan masukkan ke saku anda juga)."

-Sekarang, ada satu kartu tersisa di meja (Joker, tapi penonton mengiranya sebagai Queen Hati). Katakan,"Sayangnya, Queen Hati gagal terpilih menjadi legislator. Ia pun stress, dan mulai bertingkah seperti orang gila. Ia sekarang suka berpakaian konyol. Orang-orang pun prihatin, melihat wanita yang dulunya sangat anggun bagaikan ratu kini tampil seperti badut maniak!"

-Tanyakan pada penonton "Percayakah anda bahwa sang Queen Hati sudah jadi gila dan bertingkah seperti badut?" Apapun jawabannya, suruh ia membalik kartu yang tersisa, dan ia akan terkejut dan mengira kartu Queen Hati telah berubah menjadi kartu Joker.
 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger