Pasangan Kulit Hitam Ini Melahirkan Anak Berkulit Putih

Mukzijat Tuhan tak bisa diduga siapa yang mendapatkan dan dimana tempatnya. Seperti yang terjadi pada pasangan suami istri asal Leicester Royal Infirmary, Inggris, Francis Tshibangu (28) dan Arlette (25) yang melahirkan bayi kembar dua dengan warna kulit yang berbeda. Satu anak pasangan berkulit hitam itu berkulit putih, sementara saudara kembarnya berkulit hitam seperti orangtuanya.




Keheranan tak hanya menghampiri orangtuanya, perawat dan dokter yang membantu persalinan pun dibuat terheran-heran dengan keajaiban tersebut. Pasalnya, pasangan tersebut tak memiliki garis keturunan kulit putih.


"Setelah menikah selama tiga tahun, saya dan istri tak pernah selingkuh. Tapi melihat kulit anak saya putih adalah kejutan," ujar Francis.


Francis mengungkapkan, reaksi para perawat saat melihat anaknya yang berkulit putih dan telah diberi nama Daniel Tshibangu terkejut. Ia berfikir para perawat menduga istrinya telah berselingkuh. "Tapi ketika saya membungkuk dan saya mencium Daniel, mereka bisa melihat dia tampak seperti aku dan Arlette. Dia memiliki hidung dan bibir istri saya," katanya.


Tak hanya orangtua dan para dokter serta perawat saja yang dibuat bingung, para ahli genetika pun dibuat heran atas peristiwa ini. Mereka pun menegaskan Daniel bukan albino atau tanpa pigmen kulit, padahal kedua orangtuanya dan saudara kembarnya, Seth Tshibangu berkulit hitam.

http://maskolis.blogspot.com/2011/09/pasangan-kulit-hitam-ini-melahirkan.html

Ipenk 19 Sep, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/09/pasangan-kulit-hitam-ini-melahirkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger