Pria Tergemuk Inggris Harus Operasi atau Mati


(thesun.co.uk)

London – Terlalu gemuk memang tak sehat. Seperti Paul Mason asal Inggris yang memiliki berat badan 445 kg. Ia harus segera operasi atau mati. Hii..

Media Inggris menjuluki pria berusia 48 tahun itu sebagaia pria tergemuk sedunia. Berat badannya bertambah karena gangguan makan yang menyebabkan dirinya mengkonsumsi delapan kali jatah pria dewasa per hari. Wow!

Menurut laporan The Sun, Rabu (21/10), Mason makan 20 ribu kalori per hari, di mana pria dewasa hanya sekitar 2.500 kalori per hari. Ia tinggal di sebuah bungalow yang didesain khusus dan bergerak dengan kursi roda yang telah dimodifikasi.

Keberadaan Mason dan operasi darurat yang harus dijalaninya, diketahui ketika sang ibu yang biasa merawatnya tewas enam pekan lalu. Otoritas kesehatan setempat masih bingung bagaimana cara membawanya ke rumah sakit, sebab ambulans tak bisa mengangkut Mason.

“Pria ini sangat sakit dan ia membutuhkan bedah medis untuk menyelamatkan nyawanya. Kita juga mengetahui awal masalahnya itu psikologis dan kami berkomitmen untuk menolongnya, demikian pernyataan Jubir National Health Service (NHS) mengenai kondisi pria malang itu.


Sumber : http://www.inilah.com
 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger