Trik Menebak Nomer Seri Uang Di Dalam Amplop Tertutup

Effect : Anda bisa menebak nomor seri uang yang dimasukkan ke dalam amplop oleh penonton

Persiapan :

1. EBuatlah 2 buah Amplop seperti pada gambar (Bagian A di lem di Bagian A, Bagian B di lem di Bagian B, Bagian C di lem di Bagian C. siapkan juga selembar kertas dan sebuah spidol


2. DD











Pe Pertama Tama, Masukkan Uang Anda Ke dalam Amplop kedua di bagian part 2. Sebelumnya pada amplop pertama tulis kata “sacrifice” atau pengorbanan dan “Bless” atau berkah pada amplop kedua (prediksi bisa ditaruh di kursi tempat penonton duduk, dll)hafalkan nomor serinya!!!

3. Lem bagian bawah part 2 ke bagian dibawah A. Jangan Lem Bagian E!!!!!!! itu berguna untuk memasukkan uang sukarelawan!!. beri bagian E double tape(selotip yang mempunyai perekat di kedua sisinya) buka salah satu sisi rekatkan di bagian E. biarkan sisi lain masih tertutup.

4. Amplop Siap Digunakan

5. gantung amplop bertuliskan Bless di manapun, atau bisa dipegang sukarelawan lain!

Prosedur :

1. Panggil seorang sukarelawan!. Jika anda butuh dua, satu darinya harus memegang amplop bertuliskan bless. Tunjukkan bahwa amplop itu kosong!

2. Suruh ia mengeluarkan uang yang nominalnya sama dengan uang yang telah anda masukkan! (misalnya anda memasukkan uang Rp 1000,- , suruh sukarelawan mengeluarkan uang Rp 1000,- juga. Robek uang itu! Masukkan ke dalam amplop bertuliskan sacrifice , buka doubletape dan rekatkan.

3. Beraktinglah seolah – olah pandangan anda mempunyai daya teleportasi untuk memindah dan mampu menyatukan kembali uang itu!

4. Untuk menjaga kepastian, sebutkan nomor seri yang sudah anda hafal dan suruh sukarelawan menulisnya di sebuah kertas yang sudah anda siapkan.

5. Suruh sukarelawan menggunting amplop bertuliskan sacrifice di bagian bawahnya, maka amplop tersebut kosong!.

6. Gunting bagian bawah amplop bertuliskan bless maka uang yang keluar adalah uang anda yang masih utuh! dan periksa kecocokan nomor seri dan angka yang anda sebutkan, maka penonton akan bertepuk tangan meriah .

Makna : di dalam cinta anda akan butuh pengorbanan tetapi, pada suatu saat nati pengorbanan itu akan berbuah kenikmatan yang bisa kita nikmati. Magiciannya pun harus rela melepas uangnya agar mendapat popularitas yang lebih tinggi.


Sumber : http://wikumagic.blogspot.com
 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger